Kenalan Sama Rinjani

Terkadang kita harus paham mengenai makna tak kenal maka tak sayang, nah kali ini pengunjung blog Optima-Lifestyle akan mengetahui siapa sih Rinjani?

  • Rinjani : Kenalin aku bernama…..
  • Orang : Lho Lho kok bernama? emangnya baru bikin nama ya?
  • Rinjani :Biar lebih akrab cyiiin, aku punya nama Anita Rinjani biasa di panggil Manis eh becanda deng..
  • Orang : Ngelawak Neng??
  • Rinjani : ini mau kenalan ga sih? Ga peka banget sih -_-
  • Orang : tut…..mendadak pingsan

Ya gitu lah kira nya aku kalo lagi ngumpul sama temen-temen kampus, oh ya kebetulan saya mahasiswa di Universitas Indonesia ngambil jurusan Margonda – UI, kalo naek angkot. Saya mengambil studi Antropologi angkatan 2010.

Udah gitu aja ya kenalannya ya 🙂